Minggu, 18 Maret 2012

ACEH MULAI PANAS LAGI

(Ilustrasi)
BANDA ACEH - Ikrar pemilukada damai seluruh calon gubernur Nanggroe Aceh Darusalam (NAD) tercoreng. Buktinya, mobil milik tim sukses pasangan cagub dan cawagub Irwandi-Muhyan dibakar dan dirusak orang tidak dikenal.

Aksi pembakaran dan pengrusakan mobil Timses Irwandi-Muhyan itu berlangsung di Desa Reungkam, Kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara, NAD, pada Sabtu (17/3) sekitar pukul 03.00 WIB dinihari.
join_facebookjoin_twitter

Kondisi mobil jenis Avanza Nopol 918 Z yang dikendarai Timses Irwandi-Muhyan, M Saidi, mengalami kerusakan di bagian depan dan samping mobil.

"Saat ini, kami sedang memeriksa sejumlah saksi dan datang ke lokasi untuk melihat langsung kondisi mobil Timses itu yang dibakar oleh OTK," kata Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE.

Sementara itu, Timses Irwandi-Muhyan, M Saidi, telah melaporkan insinden itu ke Mapolres Aceh Utara dan Panwaslu setempat.

"Saya mengutuk aksi pembakaran itu dan sudah mencoreng Pemilu Kada damai di Aceh," ujar Saidi.

Sebelumnya, sebuah mobil Kijang Panther pick up bernopol BK 9608 BN milik Musnadi (30), warga Desa Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, yang juga tim sukses calon bupati/wakil bupati Muslim Hasballah-Marwi Umar, dibakar sekelompok orang tak dikenal, pada Kamis 15 Maret sekitar pukul 03.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar