Jumat, 13 April 2012

Foreplay ideal butuh waktu 20 menit



(Istimewa)
Banyak cara yang bisa dilakukan agar aktivitas bercinta tidak membosankan. Selain variasi, foreplay menjadi cara jitu agar perempuan cepat mencapai orgasme.

Foreplay sering dikaitakan dengan kualitas kehidupan seks Anda dan pasangan. Nah, rahasia foreplay yang baik terletak pada kecepatan. Semakin lembut gerakan pasangan, dan semakin lama pula durasi pemanasannya, dan biasanya makin baik juga kualitasnya.

Di samping itu, kedua pasangan akan lebih bisa menikmati rangsangan yang diberikan. Jika lelaki merasa kualitas gerakan pemanasannya masih kurang begitu baik.

Nah, penasaran seperti apa tekniknya? Simak ulasan berikut..

Mintalah suami Anda untuk berbaring diam. Boleh berposisi terlentang dan boleh juga dengan posisi telungkup. Buatlah ia merasa nyaman dengan posisinya itu. Tenangkan diri Anda dan suami terlebih dahulu, untuk membuat kondisi fikiran Anda berdua lebih segar.

Lakukanlah stimulasi rangsangan pada tubuhnya. Anda boleh mencium, meraba atau meremas bagian-bagian sensitif di tubuhnya. Dalam memberikan rangsangan janganlah Anda langsung terfokus pada titik sensitif suami Anda.

Lakukan rabaan, elusan lembut pada bagian tubuh lainnya terlebih dahulu. Setelah itu, barulah Anda bisa langsung ke titik-titik sensitifnya. Lakukanlah hal itu selama kurang lebih 20 menit, dan suami Anda dilarang merespon terhadap stimulasi yang Anda berikan.

Selama 20 menit saat Anda memberikan stimulasi rangsangan, mintalah suami Anda merasakan setiap jengkal bagian tubuhnya yang Anda beri rangsangan. Lelaki biasanya tidak akan dapat menahan dirinya untuk tidak merespon rangsangan Anda selama waktu tersebut.

Direktur Eksekutif American Association of sex Educator, Howard Ruppel, PhD menjelaskan biasanya pria cenderung terburu-buru dalam melakukan foreplay.

"Ini semacam terapi bagi para lelaki," katanya.

Ruppel menambahkan, lakukanlah langkah-langkah di atas itu secara bertahap, misalnya 10 menit terlebih dahulu, lalu meningkat menjadi 20 menit, dan dengan begitu berarti ia telah lulus.

Pada saat itu, kemampuannya untuk melakukan foreplay pasti akan secara otomatis lebih membaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar