Jumat, 13 April 2012

Mr P besar bahayakan rahim?



(tribunnews.com)
Beberapa pria percaya bahwa ukuran penis yang besar dapat memuaskan pasangannya. Padahal ukuran Mr P tak selalu menjadi tolak ukur, asalkan sang pria punya skill dan tahu trik bercinta, size doesn't matter. Tapi.. bagaimana jika Mr P pasangan diberi berkah berupa ukuran yang besar?

Beberapa wanita yang memiliki pasangan pemilik Mr P besar justru melaporkan bahwa mereka tersiksa dan mengeluh karena rasa sakit serta tidak nyaman saat sesi bercinta telah masuk dalam tahap penetrasi. Bahkan sebagian dari mereka khawatir ukuran Mr P yang besar dan panjang bisa mencapai ujung leher rahim, para wanita khawatir hal ini akan membahayakan bahkan merusak rahim.

Tidak Berbahaya

Menurut Laura Berman, PhD, seorang assistant clinical professor of ob-gyn and psychiatry dari Feinberg School of Medicine at Northwestern University, Chicago, tidak ada bahaya yang akan ditimbulkan dari proses hubungan seksual dengan pria yang memiliki penis berukuran besar. Yang sering terjadi adalah perasaan tidak nyaman yang dialami wanita.

Rasa mendesak dan penuh di ujung vagina yang dirasakan wanita biasanya terjadi karena kemungkinan besar penis menyentuh ujung leher rahim. Menurut Dr. Berman, dalam kasus seperti ini, rahim dan leher rahim akan secara otomatis memperpanjang ukuran vagina sehingga mencegah penis mencapai leher rahim, dengan syarat, seorang wanita harus terangsang sebelum dan selama berhubungan intim.

Tips Mencegah Rasa Sakit & Tak Nyaman

Untuk menghindari rasa sakit, nyeri dan tidak nyaman saat penetrasi dan selama berhubungan intim, Dr. Berman menyarankan agar Anda dan pasangan melakukan foreplay lebih lama. Rangsangan yang Anda dapatkan akan membuat vagina lebih siap dan menghasilkan cairan alami sehingga tidak merasa sakit ketika penetrasi.

Cara lain, Anda bisa menggunakan pelumas yang dioleskan pada Mr P sebelum melakukan penetrasi. Anda juga bisa mencoba posisi woman-on-top sehingga Anda dapat memegang kendali dan mengontrol kedalaman Mr P. Posisi ini juga bisa membantu Anda mengurangi kecemasan selama berhubungan intim.

Dengan cara di atas, Anda tak perlu lagi merasa khawatir menghadapi Mr P pasangan dengan ukuran di atas rata-rata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar